Lowongan Kerja PT Electra Mobilitas Indonesia (EMI)

PT Electra Mobilitas Indonesia (EMI) adalah perusahaan yang berfokus pada sektor kendaraan listrik (ALVA). 

Perusahaan ini sering juga disebut dengan nama EMI, dimana lingkup usahanya sudah mencakup perdagangan grosir suku cadang kendaraan listrik, termasuk motor dan mobil beserta aksesorisnya, serta menyediakan jasa konsultasi manajemen.

Lowongan Kerja PT Electra Mobilitas Indonesia (EMI)

PT Electra Mobilitas Indonesia

Saat ini PT Electra Mobilitas Indonesia (EMI) sedang membutuhkan tenaga kerja untuk membantu memajukan dan mengembangkan perusahaannya dan lowongan ini cocok banget untuk teman-teman yang baru lulus baik SMA/SMK, Diploma dan Sarjana.

Bagi teman-teman yang ingin melamar silahkan lihat posisi dan kualifikasi yang sedang di butuhkan sebagai berikut:

Posisi:

Manufacturing Technology Operator

Kualifikasi:

  • Laki Laki / Perempuan
  • Minimal lulusan SMK jurusan Mekanikal, Elektrikal, Automotive atau Teknik Komputer Jaringan
  • Domisili kota Bekasi, Kab Bekasi dan sekitarnya lebih diutamakan Cikarang
  • Pengalaman Min. 1 Tahun di perusahaan otomotif
  • Terbuka bagi fresh graduate
  • Memiliki pengetahuan terkait PLC & Memahami elektrikal dan mekanikal
  • Dapat membaca gambar teknik dan gambar elektrikal
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman terkait fabrikasi
  • Kreatif, Inisiatif dan Disiplin
  • Bersedia ditempatkan di kawasan Delta Silicon 6 Cikarang
Jika kalian sudah yakin minat dengan posisi dan kualifikasi dari Lowongan Kerja XXXX diatas, Silahkan kirim CV beserta data pendukung lainya dengan menekan tombol dibawah ini:

Alamat PT Electra Mobilitas Indonesia (EMI)

Jl. ramin 3, Cibatu, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Seiring dengan perkembangan teknologi, lowongan kerja tidak lagi terbatas pada batasan geografis. Masyarakat saat ini dapat memanfaatkan platform online dan jaringan profesional untuk mengeksplorasi peluang di seluruh dunia. Fleksibilitas dalam bekerja, termasuk kerja jarak jauh, semakin menjadi tren yang menarik bagi individu yang mencari keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional.

Namun, penting juga untuk mengingat bahwa lowongan kerja bukan hanya tentang mencari pekerjaan, tetapi juga tentang mencari tempat di mana Anda dapat mengembangkan bakat, minat, dan visi Anda. Saat mempertimbangkan lowongan kerja, penting untuk melihat sejauh mana perusahaan tersebut mampu menyediakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan pengembangan diri Anda.

Dalam menutup peluang ini, jangan pernah berhenti bermimpi dan berusaha. Teruslah belajar, mengasah keterampilan, dan menjalin jaringan. Kembangkan keberanian untuk mengambil risiko dan beradaptasi dengan perubahan. Ingatlah bahwa setiap pintu yang tertutup membawa Anda lebih dekat ke pintu yang akan terbuka.

Jadi, mari kita melihat setiap lowongan kerja sebagai peluang emas untuk mencapai impian kita, menciptakan masa depan yang kita inginkan, dan mengubah dunia di sekitar kita. Bersiaplah untuk mengambil langkah selanjutnya, dan jadilah pionir dalam mewujudkan potensi terbaik dalam diri kita.
© Cek Jobs. All rights reserved. Developed by Jago Desain