Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru

PT Djarum merupakan sebuah perusahaan rokok terbesar keempat di Indonesia yang berkantor pusat di Kudus, Jawa Tengah. Di luar bisnis rokok kretek, Djarum Group juga memiliki unit bisnis lain seperti bank (BCA), elektronika (Polytron), rumah studio produksi (Limelight Pictures), perkebunan (Hartono Plantation), perdagangan elektronik (Blibli.com), agen perjalanan daring (Tiket.com), media komunikasi (Djarum Media, dengan nama Mola TV), makanan dan minuman (Savoria Kreasi Rasa, dengan merek Yuzu), dan kopi (Sumber Kopi Prima, dengan merek Delizio Caffino).

Lowongan Kerja PT Djarum Kaliwungu

Lowongan Kerja PT Djarum 

Saat ini PT Djarum sedang membutuhkan tenaga kerja untuk membantu memajukan dan mengembangkan perusahaannya dan lowongan ini cocok banget untuk teman-teman yang baru lulus baik SMA/SMK, Diploma dan Sarjana.

Bagi teman-teman yang ingin melamar silahkan lihat posisi dan kualifikasi yang sedang di butuhkan sebagai berikut:

Posisi:

Karyawan SKT

Kualifikasi:

  • Perempuan
  • Usia 18-45 tahun
  • Foto 4x6 (2 lembar)
  • Fotokopi KTP & Surat lamaran kerja

Fasilitas:

  1. Jaminan kesehatan, pensiun, kematian, kecelakaan kerja, hari tua
  2. Tunjangan Hari Raya (THR)
  3. Jam kerja normal (tidak ada kerja shift)
  4. Pelatihan kerja (dibimbing sampai bisa)
  5. Beasiswa anak karyawan berprestasi (Syarat dan ketentuan berlaku)
Jika kalian sudah yakin minat dengan posisi dan kualifikasi dari Lowongan Kerja PT Djarum diatas, Silahkan kirim CV beserta data pendukung lainnya ke alamat yang tertera dibawah ini:

Alamat PT Djarum

Desa Sidorekso, Kec. Kaliwungu, Kab. Kudus, Jawa Tengah

Demikian informasi lowongan kerja PT Djarum, apabila informasi diatas kurang jelas Anda bisa cek dihalaman cahportal.com, dihalaman tersebut kalian akan menemukan berbagai hal informasi seputar dunia kerja dan beberapa tips lainnya.
© Cek Jobs. All rights reserved. Developed by Jago Desain