Lowongan Kerja PT PSE Prima Sukses

Kami bangga memperkenalkan diri sebagai sebuah Perusahaan Modal Asing (PMA) Korea yang berlokasi di Mojokerto, Jawa Timur. 

Dengan fokus kami pada produksi pickup dan pickguard guitar elektrik, kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi yang memenuhi standar internasional.

Di kutip dari rekankarir.com bahwa PT PSE Prima Sukses merupakan perusahaan yang beroperasi di industri musik, kami memahami betapa pentingnya kualitas suara dan performa yang luar biasa dalam memainkan instrumen musik. Itulah sebabnya, kami menggabungkan teknologi terkini dengan keahlian para profesional kami dalam menciptakan pickup dan pickguard yang dapat meningkatkan pengalaman musik Anda.

Kami mengutamakan inovasi dan keunggulan dalam setiap langkah produksi kami. Tim ahli kami menggunakan bahan berkualitas terbaik dan teknik manufaktur terbaru untuk menghasilkan produk yang tahan lama, akurat, dan memberikan respons yang tepat pada setiap sentuhan senar.

Selain itu, kami juga berkomitmen untuk menjaga lingkungan dengan menerapkan praktik produksi yang ramah lingkungan. Dengan demikian, kami berusaha menciptakan dampak positif dalam komunitas lokal dan mengurangi jejak karbon kami.

Lowongan Kerja PT PSE Prima Sukses

Lowongan Kerja PT PSE Prima Sukses

Saat ini PT PSE Prima Sukses sedang membutuhkan tenaga kerja untuk membantu memajukan dan mengembangkan perusahaannya dan lowongan ini cocok banget untuk teman-teman yang baru lulus baik SMA/SMK, Diploma dan Sarjana.

Bagi teman-teman yang ingin melamar silahkan lihat posisi dan kualifikasi yang sedang di butuhkan sebagai berikut:

Posisi:

Accounting

Kualifikasi:

  • Perempuan
  • Maximal usia 45 tahun
  • Pendidikan S1 Ekonomi Akuntansi
  • Memiliki pengalaman sebagai accounting dan perpajakan minimal 3 tahun
  • Memiliki jiwa kepemimpinan jujur, teliti dan ulet
  • Memiliki pengetahuan yg baik tentang standard akutansi
  • Memiliki pengetahuan dan dapat menggunakan system akuntansi dan memiliki ketrampilan computer Ms-office
  • Memiliki kemampuan komunikasi y baik dalam Bahasa Indonesia dan inggris
Jika kalian sudah yakin minat dengan posisi dan kualifikasi dari Lowongan Kerja PT PSE Prima Sukses diatas, Silahkan kirim CV beserta data pendukung lainya melalui alamat email yang sudah kami lampirkan dibawah ini:

Alamat Email PT PSE Prima Sukses

Email: etik.psepickups@gmail.com

Alamat PT PSE Prima Sukses

Ngoro, Kec. Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61385

Kami berterima kasih atas minat Anda dalam PT. PSE Prima Sukses. Semoga Anda dapat menjadi bagian dari perjalanan kami yang penuh prestasi dan membanggakan di industri musik. Bersama-sama, mari kita menciptakan harmoni dan kesuksesan!


© Cek Jobs. All rights reserved. Developed by Jago Desain